Suara knalpot Yamaha MT-09 (original vs racing), edaaaan~~

Jika suara motor inline 4-silinder itu begitu halus nan garang, ternyata suara knalpot inline 3-silinder itu lebih galak dari 4-silinder (menurut saya sih). Dilandasi rasa penasaran saya suara inline 3-silinder dari produk terbaru Yamaha yaitu MT-09 saya pun googling dan menemukan beberapa hasil rekaman yang cukup baik. Buat saya pribadi suara originalnya udah ‘beeeeeuuuuuh’ di […]

Rate this:

About these ads

, , , , , , , , , , , , , , ,

2 Comments

Foto2 & spek Suzuki Burgman200, katanya mau masuk Indo nih :)

Monggo dibaca ulasan dari blogger kondang TMCblog di sini dan di sini. Kesimpulannya memang maxiscooter Suzuki Burgman200 akan dirilis oleh Suzuki Indonesia, apalagi menurut Om TMCblog konon kabarnya di foto buku katalog Burgman200 sudah terselip no telepon resmi Halo Suzuki Indonesia (seperti foto di bawah) Kenapa informasi yang diberikan Bro Aziz tmcblog bilang sangat  menguatkan […]

Rate this:

, , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,

1 Comment

“Knalpot pabrikan harus pake DB-killer”, ayo dong Paaak~~~ :p

Rate this:

, , , , , , , , , , , , , , , ,

3 Comments

Kumpulan knalpot Suzuki Inazuma 250

Video http://www.youtube.com/watch?v=fL2JfEcnaDY http://www.youtube.com/watch?v=SjG_vqW7IcY http://www.youtube.com/watch?v=te5nRsBDPi0 http://www.youtube.com/watch?v=V1nPgnvf6Qg http://www.youtube.com/watch?v=ts5RW-BQ5ZU Sayangnya knalpot yang hadir di Indonesia sejauh ini hanya Ixil saja. Tentunya diramaikan dengan merk lokal seperti Avionic, R9 dan RX8. Well, mengingat populasi Inazuma tidak banyak, wajar juga kalo para pemain knalpot import ogah masukin knalpot buat Inazuma.

Rate this:

, , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,

5 Comments

[Detail] Riding vest Contin Reign Denim

 

Rate this:

, , , ,

1 Comment

Siang hari panas menyengat, pake riding vest ajaaa

Kebetula saya ini salah satu orang yang agak udah berkeringat, riding siang hari saat panas menyengat dan menusuk bikin baju saya basah kuyup oleh keringat. Well, akhirnya setelah surfing2 di internet, mencari tau dan membandingkan saya memutuskan untuk membeli salah satu produk riding vest dari Contin. Karena saya gamau salah beli ukuran, akhirnya saya ubek2 […]

Rate this:

, , , , , ,

Leave a comment

Price list motor-motor Benelli di Bandung

Pada awal bulan Juli 2014 kebetulan saya lewat dealer Benelli Bandung yang beralamat di Jalan Moh. Toha no.50. “Iseng aaah masuk”, pikir saya.. ya meskipun belum ada minat terhadap motor2 Benelli tapi ya ga ada salahnya dong. Begitu masuk saya disambut oleh sales nya yang cewe dan disambut juga oleh sederet maxi scooter dari Benelli […]

Rate this:

, , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,

5 Comments

[Komedi jalanan] Mega pro naik angkot

Jiaaaah geleng2 kepala saya saat buka aplikasi Baca Berita (Babe) di android tablet saya. Gimana ngga, berita dari detik.com mewartakan di daerah Serpong ada sebuah motor ngikut naik angkot, gilanya lagi bukan motor bebek atau scooter, tapi motor laki Mega Pro lansiran lawas *gagalpaham. Terkaan saya seharusnya si pembawa motor ini nyarter seangkot ya, kalo […]

Rate this:

, , ,

Leave a comment

Varian warna-warna lengkap Suzuki Inazuma 250 (abu2 paling kereeeen)

Suzuki Inazuma250, setidaknya sampai saat ini varian yang mendarat di Indonesia hanya 2, yaitu warna merah dan hitam. Di Jepang sendiri seringat saya ada seengga-engganya 4 varian warna yaitu merah, hitam, putih, dan abu2, belum lagi ada varian 2-tone putih-biru.   Selain itu juga konon kabarnya menurut pemberitaan dari Gilamotor.com Suzuki akan mengeluarkan 2 varian […]

Rate this:

, , , , , , , , , , , , , , , ,

4 Comments

Beli motor baru: terbiasa ambil sendiri daripada diantar

Sebelumnya saya terinspirasi dari tulisan Kobayogas.com Mega Pro Primus, Ninja250 dan yang terakhir adalah Inazuma250, semua motor itu diambil langsung di dealer, ga pake anter-anteran. Alesannya simple, saya kurang percaya sama tangan orang lain. Bukan berarti saya bilang orang dealer tuh ga apik ya, banyak juga kok orang2 dealer yang memang apik dan telaten, tapi […]

Rate this:

, , , , , , , , , , , , , , ,

9 Comments